Buat Haters.. Dengar Ini, Kekalahan Indonesia Bukan Ukuran Kapasitas Milla – Fajar Sport
News Update

Buat Haters.. Dengar Ini, Kekalahan Indonesia Bukan Ukuran Kapasitas Milla

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kekalahan Timnas Indonesia U-22 dari Myanmar kemarin menyisikan sedikit komentar miring dari haters.

Tak sedikit yang mengolok-olok kapasitas pelatih Luis Milla. Tapi, ada juga yang membela pelatih asal Spanyol tersebut. Menurut legenda timnas Bambang Nurdiansyah, kekalahan Indonesia atas Myanmar tak bisa dijadikan ukuran kemampuan pelatih Luis Milla Aspas.

“Itu, kan, uji coba, bukan ukuran kapasitas Milla dalam melatih. Terlalu dini kalau menilai sekarang,” terang Bambang saat dihubungi Rabu (22/3) siang.

Pria yang akrab disapa Banur tersebut menambahkan, menghakimi Milla sangat tidak adil. Sebab, timnas belum menjalani pemusatan latihan secara khusus dengan waktu panjang.

Selama ini, lanjut dia, timnas hanya menjalani seleksi selama tiga gelombang dan tak berkumpul dalam waktu lama. “Pemain mungkin belum bisa serap seluruhnya kemampuan Milla. Mau jalankan strategi bagaimana, kan kumpulnya belum intens,” tuturnya.

Dia menilai, pemain-pemain Indonesia bermain kurang lepas. “Sepertinya ini baru pertama, perdana. Pemain juga kurang pengalaman jadi dibutuhkan jam terbang dengan banyak uji coba,” terang Banur. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!