Waduh!! Laga Indonesia Kontra Myanmar Sepi – Fajar Sport
News Update

Waduh!! Laga Indonesia Kontra Myanmar Sepi

FAJAR SPORT, BOGOR – Hal tak wajar terlihat jelang pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Laga yang bakal dimulai ini masih terlihat sepi penonton. Padahal, hal ini tak pernah terjadi pasca FIFA mencabut sanksi PSSI. Ternyata, faktor sepi penonton laga uji coba ini lantaran berlangsung di waktu padat kerja.

Pertandingan yang berlangsung pukul 16.00 WIB itu. Dari foto yang tersebar di akun twitter, para penonton banyak terlihat di tribun sebelah VVIP, atau yang masuk melalui pintu 10-14, dan sebagainnya berada di belakang gawang.

Laga sebentar nanti akan menjadi tolak ukur untuk Luis Milla dalam mempersiapkan pemain di SEA Games 2017. Pertandingan ini juga menjadi yang laga perdana Luis Milla pasca menangani Timnas U-22 Indonesia.

Sementara buat Myanmar sendiri, laga ini sebagai ajang persiapan untuk menuju kualifikasi Piala Asia 2019. Bahkan, usai laga ini, Myanmar akan menghadapi India di Yangon pada 28 Maret mendatang. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!