Myanmar Turunkan Pemain Senior, Ini Kata Luis Milla – Fajar Sport
News Update

Myanmar Turunkan Pemain Senior, Ini Kata Luis Milla

FAJAR SPORT, JAKARTA – Indonesia sebentar nanti akan menjamu Myanmar di laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor Selasa, (21/3) petang nanti.

Laga yang masuk dalam agenda FIFA ini bakal berlangsung seru. Pasalnya, Timnas Indonesia dihuni olegh semua pemain usia muda, sementara Myanmar bakal diperkuat oleh enam mantan pemain senior mereka yang pernah bermain di Piala Dunia U-20 tahun 2015 kemarin.

Selain itu, laga sebentar nanti menjadi ajang pembuktian ekspetasi Luis Milla kepada seluruh masyarakat Indonesia, pasca ditunjuk sebagai pelatih Timnas. Olehnya itu, laga ini bakal menjadi yang terberat.

“Buat kami, laga ini penting. Kami menghormati Myanmar sebagai lawan kami. Kami juga sudah persiapan selama sebulan,” ujar Luis Milla dalam jumpa pers di Hotel Aston, Sentul, Senin (20/3) siang

Milla sendiri tak mematok target dalam laga nanti. Meski kemenangan jadi yang utama, tapi yang penting adalah dia bisa mengetahui kelemahan Garuda Muda. “Saya pikir perjalanan kami masih panjang dan Myanmar akan jadi bagian di dalamnya. Karena hampir semua pemain kami ini diisi oleh pemuda,” kata Mila, seperti diberitakan oleh Indo Pos (Jawa Pos Grup).

Myanmar memang merupakan lawan yang cukup pas buat Indonesia. Apalagi, mereka diisi oleh tim senior plus enam pemain yang berlaga di Piala Dunia U-20 2015. “Kami datang dengan kondisi terbaik. Kami latihan dengan satu setengah bulan, staf juga analisis, mengumpulkan data, dan latihan intensif dengan pemain,” ujar Milla.

Milla sendiri memprediksi akan berjalan sengit. Apalagi, Myanmar incar kemenangan pertama ketika tandang ke Indonesia. “Laga nanti dipastikan akan berjalan sengit. Kami harap pemain muda bisa memberikan yang terbaik untuk timnas,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!