Lama Tak Muncul, Ternyata Leonardo Tupamahu Sedang.. – Hacked by TryDee
News Update

Lama Tak Muncul, Ternyata Leonardo Tupamahu Sedang..

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Pemain senior Pusamania Borneo FC (PBFC) Leonardo Tupamahu lama tak terlihat di layar kaca TV.

Pemain asal Ambon, Maluku ini kini membela klub kebanggan masyarakat Samarinda. Pemain yang tak dimasukan dalam skuad utama PBFC di Piala Presiden 2017 ini ternyata ikut dalam pemusatan latiha bersama pelatih kepala Dragan Djukanovic di Singapura.

Usai sesi latihan yang cukup panjang, pelatih langsung memberikan diskon libur kepada mereka selama lima hari. Buat Tupamahu, lima haru merupakan waktu yang lama baginya, hingga dia kangen merumput. “Iya nih, kangen banget mau latihan,” katanya yang dikutip dari laman resmi klub.

Saking rindunya dengan lapangan hijau, mantan pemain Timnas Indonesia ini mengobatinya dengan mengedit video latihannya bersama rekan-rekan timnya. “Biasa itu kalau lagi komen-komenan pasti rame,” papar pemilik nomor punggung 32 itu.

Menariknya, dalam unggahan video tersebut, hanya tampak aksinya sendiri. Setelah dikroscek, video itu rupanya di edit sendiri olehnya. Hal ini bukan asing di kalangan para pemain, Leo sebelumnya pernah memperlihatkan kepandaiannya mengedit foto.

“Memang hobi ngedit gitu sih, sudah lama, jadi kalau ada waktu, saya suka desain foto-foto gitu. Kalau soal video, hehe saya memang save semua video latihan dan saya jadikan satu yang cuma ada sayanya,” sahutnya sambil bekelakar. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!