Klub Lain Jangan Baper, Dua Pemain Top Dunia Ini Bakal Merapat ke Persib Bandung – Fajar Sport
Transfer

Klub Lain Jangan Baper, Dua Pemain Top Dunia Ini Bakal Merapat ke Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Keheboan bergabungnya Michael Essien ke Persib Bandung belum juga selesai, kini klub kebanggan orang Sunda itu kembali membuat heboh Indonesia.

Tak sedikit yang meyakini kedatangan Essien ke Liga Indonesia akan memancing pemain-pemain tip dunia lain untuk merapat ke Liga Indonesia. Dikabarkan, Maung Bandung kni mencari tandem yang cocok buat striker mereka Sergio Van Dijk di lini depan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman ikut mengaminkan soal isu kedatangan dua pemain top dunia lainnya ke Persib Bandung. Pasalnya, pelatih yang biasa disapa Djanur itu mengakui masih membutuhkan playmaker atau goal getter.

Dua nama kemudian menyembul ke permukaan, yakni eks striker Chelsea, Didier Drogba dan eks striker Manchester United Dimitar Berbatov.

Disinggung soal hal tersebut, manajer Persib Ummuh Muchtar bersikukuh membantahnya seperti saat ditanya soal rumor awal bergabungnya Essien ke Persib. “Drogba datang? Ah tidak lah. Ya mudah-mudahan saja besok kalau tidak hujan,” jawab Ummuh sekenanya.

Namun, pria yang akrab disapa Uwak Haji itu memang mengakui akan mendatankan pemain baru. Tapi, ia enggan menyebut identitas sang pemain incaran. “Saya kan sudah bilang tunggu, tunggu, tunggu. Tunggu tanggal 2 April ya,” lanjutnya.

Sementara, Van Dijk yang ditanya soal pemain yang kemungkinan akan menjadi tandemnya itu akhirnya menyebut satu nama. “Tidak tahu. Mungkin Berbatov yah. Saya baca di media sosial seperti itu,” ungkapnya.

Hingga saat ini, dua nama striker tersebut memang banyak disebut yang bakal bergabung dengan Persib menyusul Essien. Hal serupa juga terjadi dalam proses bergabungnya Essien. Sebelumnya, media sosial juga ramai menyebut Essien bakal bergabung.

Namun, pihak manajemen dan pelatih dengan tegas membantahnya hingga hanya sampai semalam sebelum kedatangan Essien ke Bandung. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!