Essien Hijrah Persib Bandung, Istrinya Milih ke Klub Italia – Fajar Sport
News Update

Essien Hijrah Persib Bandung, Istrinya Milih ke Klub Italia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bergabungnya Michael Essien ke Persib Bandung menjadi perbincangan bagi pecinta sepak bola. Bukan hanya di Indonesia, keputusan mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu bergabung ke Liga Indonesia ikut dibicarakan oleh media Eropa.

Essien memutuskan untuk berkarir di Indonesia diusianya ke 34 tahun. Essien sendiri pernah bersama rekan-rekan timnya di Chelsea menjuarai dua Liga Premier. Kedatangan Essien ke Indonesia belum juga usai, kini istrinya, Akosua Puni Essien kembali melakukan kejutan.

Kejutan yang dilakukan oleg istrinya tidak sebagai pemain sepak bola, tapi lebih pada berbisnis. Istri pemain Ghana itu memutuskan untuk membeli salah satu klub kasta ketiga di Italia, Como. Hal itu telah dibenarkan oleh pihak klub pada, Kamis (16/3) kemarin.

Istri Essien dilaporkan harus merogoh kocek sekitar EUR 237.000 atau setara dengan Rp 3,4 miliar dalam sebuah lelang untuk klub. Mengutip media Italia yang juga dilansir oleh Marca, Como memang sudah dinyatakan bangkrut sejak tahun lalu.

“Pemilik baru ingin membuat tim pertama dan tim muda tumbuh dan menjadi bagian yang terintegrasi dari kota. Mereka akan menciptakan kondisi untuk membawa tim kembali ke Serie B,” kata pihak klub dalam sebuah pernyataan.

Sementara Essien sendiri seperti diketahui baru bergabung bersama Persib Bandung Selasa (14/3) kemarin. Berita merapatnya mantan pemain Chelsea itu sempat bikin geger dunia. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!