Tiga Pemain Mudanya Dipanggil Luis Milla, Ini Harapan Pelatih Bali United – Fajar Sport
News Update

Tiga Pemain Mudanya Dipanggil Luis Milla, Ini Harapan Pelatih Bali United

FAJAR SPORT, BALI – Tiga pemain muda Bali United berhasil masuk dalam 26 skuad muda Timnas Indonesia, untuk dipersiapkan mengikuti laga uji coba menghadapi Myanmar nanti.

Tiga pemain itu yakni, Diky Indriyana (kiper) , Ricky Fajrin Saputra (bek kiri), dan Miftahul Hamdi (penyerang sayap). Ketiganya dianggap layak oleh sang pelatih kepala Luis Milla.

Sementara Yabes Roni yang dipanggil mengikuti seleksi tahap ketiga tidak masuk dalam daftar 26 pemain Timnas Indonesia U-22. Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller mengaku bangga dengan dipanggilnya tiga pemain Serdadu Tridatu itu.

“Sebagai pelatih, tentu saya sangat senang dengan pemanggilan Diky, Ricky, dan Hamdi ke timnas Indonesia. Sesuatu yang bagus untuk Indonesia karena mereka memang pemain yang memiliki kualitas,” kata Schaller seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Schaller berharap ketiganya bisa menjadi pilihan utama Luis Milla kala menghadapi Myanmar nanti. “Saya berharap mereka mendapat kesempatan bermain saat pertandingan nanti. Hal yang tentunya bisa membuat kebanggaan untuk Bali United,” harap pelatih asal Austria itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!