Tak Dipanggil ke Timnas, Begini Kata Yanto Basna – Fajar Sport
News Update

Tak Dipanggil ke Timnas, Begini Kata Yanto Basna

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pemain bertahan Sriwijaya FC Yanto Rudolf Basna tak dipanggil ke Timnas Indonesia U-22, di bawah asuhan Luis Milla.

Pemain asal Papua ini tetap legowo dengan keputusan tersebut. Yanto juga tercatat sebagai skuad utama Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 kemarin. Meski begitu, pemain yang pernah perkuat Persib Bandung ini berharap, agar pemain Timnas bisa memberikan hasil positif di laga uji coba menghadapi Myanmar nanti di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 21 Maret mendatang.

Melawan Myanmar akan menjadi laga internasional pertama Indonesia pada 2017. Pemain Sriwijaya FC itu berharap, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan diharapkan bisa memenangkan pertandingan itu. Basna pun tak terlalu kecewa meski tidak disertakan Milla di laga kali ini.

“Meski tidak terpilih ke timnas, saya tetap memberikan suport ke pemain yang lain. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk membuktikan kalau pelatih sekarang tidak salah memilih,” ujar Basna, kemarin (15/3).

Selama tiga tahap seleksi yang dilakukan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Banten, Basna hanya sekali ikut. Tepatnya usai Sriwijaya FC disingkirkan Arema FC di Piala Presiden 2017. Ketika Basna itu, Basna menjalani seleksi dalam kondisi cedera patah tulang hidung.

“Dalam sekali kesempatan mengikuti seleksi, saya melihat kualitas pemain yang dipanggil juga sangat bagus-bagus,” ungkapnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!