Rooney dan Martial Absen, Ibrahimovic Jadi Sasaran – Fajar Sport
News Update

Rooney dan Martial Absen, Ibrahimovic Jadi Sasaran

FAJAR SPORT, INGGRIS – Dua pemain kunci Manchester United Wayne Rooney dan Anthony Martial dipastikan absen, saat Setan Merah menjamu FC Rostov pada leg kedua babak 16-besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari WIB.

Absennya dua pemain kunci ini akan dibebankan kepada striker andalam MU Zlatan Ibrahimovic. Absennya Rooney dan Martial dikonfirmasi langsung oleh Manajer Jose Mourinho. Kedua pemain sudah absen sejak kekalahan tim 0-1 dari Chelsea di Piala FA.

“Rooney mendapat tendangan di bagian lutut. Saat ini dia akan tetap berada di departemen medis. Terkait Martial dia cedera sehingga tak tampil saat melawan Chelsea. Dia juga masih akan absen,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Ibrahimovic sendiri tak akan mengubah banyak komposisi pemain seperti saat menghadapi Chelsea. Namun, posisi ujung tombak yang sebelumnya ditempati Marcus Rashford, kemungkinan diberikan kepada Ibrahimovic. Bomber asal Swedia itu absen di kompetisi domestik karena menjalani skorsing.

“Sebagian besar pemain yang turun sama seperti laga melawan Chelsea akan kembali bermain ditambah Ibrahimovic,” tambah dia.

Laga melawn Rostov sekaligus menjadi momen bangkit Manchester United usai kekalahan dari Chelsea. Untuk bisa lolos ke babak perempat final, Red Devils hanya butuh hasil imbang 0-0.

“Para pemain kami siap tampil dan mereka adalah pemain-pemain profesional. Fans akan memberikan energi lebih sehingga kami percaya bisa tampil maksimal nanti. Kami akan berjuang demi lolos ke perempat final,” pungkas manajer asal Portugal itu. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!