Tiga Pemain Lolos Timnas, Aji Santoso Akui Tak Meragukan Kualitas Pemain Mudanya – Fajar Sport
News Update

Tiga Pemain Lolos Timnas, Aji Santoso Akui Tak Meragukan Kualitas Pemain Mudanya

FAJAR SPORT, MALANG – Pelatih Arema FC Aji Santoso angkat bicara soal hasil seleksi timnas Indonesia U-22, yang disiapkan untuk laga uji coba menghadapi Myanmar nanti.

Tiga pemain Arema FC yang lolos seleksi Timnas Indonesia, yakni Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Nasir. Pelatih yang membawa Arema FC menjuarai Piala Presiden ini mengakui, tidak meragukan kualitas pemain-pemain muda Arema. Olehnya itu, Aji juga meminta agar mereka tidak puas dengan hasil tersebut.

Selain itu, dirinya juga berpesan agar ketiganya terus berjuang mendapat posisi di starting XI. “Tentu dengan tiga pemain yang resmi dipilih pelatih Timnas U-22, mereka tidak boleh puas sampai di situ saja. Saya harap mereka kini harus membuktikan layak berada di skuad itu dan menjadi pilihan utama,” kata Aji Santoso.

Aji juga berharap agar mereka mesti benar-benar menjaga fisik pula. Sebab dia menilai, persaingan di Timnas bakal lebih berat ketimbang di klub. “Saya sebenarnya tidak meragukan kualitas pemain Arema yang akhirnya dipilih Luis Milla. Cuma saya ingin mereka juga tidak cepat puas dengan pencapaian saat ini,” papar dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!