Suasana Kota Raja yang Nyaman, Pemain Korsel Ini Makin Betah di Mitra Kukar – Fajar Sport
News Update

Suasana Kota Raja yang Nyaman, Pemain Korsel Ini Makin Betah di Mitra Kukar

FAJAR SPORT, KALTIM – Gelnadang Mitra Kukar yang berkebangsaan Korea Selatan (Korsel) Oh In-Kyun makin betah di klub barunya. Pemain yang sudah melintang di Liga Indonesia ini tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan rekan setimnya.

Menurut yang biasa disapa Oh ini mengakui, salah satu alasan dirinya betah di Kota Raja ini lantaran suasana kota yang tenang. Tak hanya itu, Oh menilai hubungan kekeluargaan antarpemain sangat erat. Itu juga membuat dirinya makin betah bersama Naga Mekes – julukan Mitra Kukar.

Sebagai pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Tanah Air, Oh memang tidak kesulitan dalam adaptasi. Apalagi kemampuannya berbahasa Indonesia membuat dia mudah berteman dengan siapa saja. Dari segi makanan, dia juga tidak terlalu banyak menuntut. Bahkan, lidahnya sudah terbiasa dengan makanan Indonesia.

“Saya sudah lama di Indonesia. Lidah saya sudah seperti lidah orang Indonesia,” bebernya seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

“Di Tenggarong suasananya sepi. Tapi tidak masalah, justru saya bisa istirahat dengan nyaman,” imbuhnya.

Selama di Kota Raja, pemain berumur 31 tahun itu belum sempat melihat semua tempat wisata di Tenggarong. Padatnya jadwal latihan membuat dia jarang memiliki waktu luang. Kalaupun ada, dia memilih menggunakannya untuk istirahat.

Beberapa waktu lalu, Oh mengunjungi Pulau Kumala. Dia mengagumi keindahan pulau tersebut. Apalagi untuk sampai di destinasi itu, dia terlebih dahulu harus berjalan kaki lewat Jembatan Repo-Repo yang kini jadi ikon Tenggarong. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!