The Jakmania Dukung Sekutunya di Final Piala Presiden – Fajar Sport
News Update

The Jakmania Dukung Sekutunya di Final Piala Presiden

FAJAR SPORT, BOGOR – Arema FC makin dijagokan untuk meraih gelar juara Piala Presiden 2017, dengan mendapat dukungan penuh dari suporternya Aremania.

Dukungan suporter merupakan salah satu faktor penggenjot semangat para pemain. Bahkan, peran suporter dalam pertandingan sangat berpengaruh pada penampilan pemain di lapangan. Saat ini, Arema FC sedang berada di atas angin sebagai kandidat terkuat champions Piala Presiden tahun ini. Dimana, dukungan penuh dari pendukung klub terus mengalir buat klub berjuluk Singo Edan ini.

Bukan hanya dari Aremania, dukungan juga datang dari sekutu mereka Persija Jakarta. Suporter fanatik Persija yang dikenal dengan The JakMania itu dikabarkan bakal hadir memberikan dukungan langsung ke Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor.

Menurut Kapolda Jawa barat Irjen Anton Charliyan, bukan hanya suporter Aremania dan PBFC saja yang datang. Namun, ada juga suporter Persija The Jakmania yang akan turut memberikan dukungan untuk sekutunya, Aremania.

“Suporter PBFC mungkin akan datang hingga 2000 orang. Sedangkan Arema bisa 95 persen yang datang dari kapasitas stadion. Mungkin ditambah suporter Persija sebanyak 500 orang,” ukata Anton. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!