Selangkah Lagi, Gelandang PSM Makassar Ini Gabung ke Persiba – Fajar Sport
Transfer

Selangkah Lagi, Gelandang PSM Makassar Ini Gabung ke Persiba

FAJAR SPORT, BALIKPAPAN – Achmad Hasyim Tolle makin dekat berjersey Pesiba balikpapan di Liga 1 2017 nanti.

Mantan gelandang PSM makassar ini sudah hampir dipastikan gabung ke klub Beruang Madu itu. Kini proses kesepakatan antara sang pemain dengan pihak klub sedang berlansgung. Pemain gelandang bertahan ini berhasil menjawab ekspektasi tim pelatih.

Menjadi starter saat uji coba dengan Aliran Jaya Putra (AJP) di Stadion Persiba, Sabtu (11/3) kemarin, pria berusia 25 tahun ini memang tidak menyumbang gol untuk tim. Tapi, perannya di lini tengah dinilai baik dan sesuai kebutuhan tim.

Selain piawai memotong alur serangan lawan, Tolle punya passing yang akurat. Bola yang dikirim ke sayap maupun penyerang, langsung membahayakan lini pertahanan lawan.

“Kemampuan dia (Tolle) tidak diragukan lagi. Dia sangat layak bergabung di tim ini. Tapi, semua tergantung negosiasi yang dilakukan pemain bersangkutan dengan manajemen. Semoga berjalan lancar,” kata Pelatih Persiba Timo Scheunemann usai uji coba kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara itu, nasib berbeda diterima pemain seleksi lain, Krisnadiandra. Jebolan Persib U-21 ini dipastikan dicoret dari daftar seleksi karena tidak sesuai ekspektasi. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!