Menang Tipis dari Milan, Begini Pujian Allegri ke Donnarumma – Fajar Sport
News Update

Menang Tipis dari Milan, Begini Pujian Allegri ke Donnarumma

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa bahagian anak asuhnya berhasil mengalahkan AC Milan di lanjutan Seri A Italia di Juventus Stadium, Sabtu (11/3) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Allegri mengakui kehebatan penjaga gawang Milan Gianluigi Donnarumma yang berhasil menggagalkan peluang-peluang yang dibuat oleh Paulo Dybala cs.

Dikatakan, aksi Donnarumma memaksa Juventus kesushaha untuk menjebol gawang mereka, padahal banyak peluang yang dilakukan oleh anak asuhnya.

“Paulo bekerja dengan baik karena tidak pernah mudah mencetak gol penalti ke gawang Donnarumma, terutama karena penampilannya malam ini,” puji Allegri.

Allegri pun mengatakan bahwa timnya pantas meraih kemenangan. Semangat pantang menyerah Bianconeri menjadi kunci dalam laga tersebut.

“Malam ini Juventus pantas meraih kemenangan karena secara keseluruhan kami bermain lebih bagus dibandingkan Milan. Kami juga tidak pernah menyerah dan tetap kuat di bawah tekanan yang besar. Apa yang saya pedulikan adalah bahwa ini penampilan yang bagus, salah satu yang terbaik pada musim ini dan kami semakin dekat dengan scudetto keenam secara beruntun,” urai mantan pelatih Milan tersebut.

Dalam laga itu pula, pemain internasional Argentina itu menjadi pahlawan bagi I Banconeri. Dengan hasil ini, Juventus, yang meraih ball possession sebesar 61 persen, mantap di puncak klasemen dengan raihan 70 poin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!