Berkaca ke Barcelona, Pemain Roma Yakin Taklukan Lyon di Leg Kedua – Fajar Sport
News Update

Berkaca ke Barcelona, Pemain Roma Yakin Taklukan Lyon di Leg Kedua

FAJAR SPORT, ITALIA – Hampir semua klub di dunia akan jadikan semangat Barcelona saat membantai Paris Saint Germain (PSG), sebagai pelajaran berharga untuk memompa semangat tim.

Barcelona berhasil menyungkurkan PSG dengan hasil telak 6-1. Hasil ini diraih dengan susah payah setelah kalah telak 4-0 di leg pertama dua pekan lalu. Kini, nasib yang sama dialami oleh AS Roma dari Olympique Lyonnais, yang mengalahkan Roma dengan skor 4-2, Jumat (10/3) dini hari WIB.

Defender AS Roma, Federico Fazio yakin pada leg kedua nanti di Olimpico, mampu mebalikan keadaaan menjadi kemenangan dan melaju ke perempat final Liga Europa 2016-2017, seperti dilakukan oleh Lionel Messi cs.

“Masih ada 90 menit di Olimpico. Di sepak bola segalanya bisa terjadi. Apa yang dilakukan Barcelona saat menyingkirkan PSG menjadi inspirasi kami. Mereka bisa mengejar defisit 4 gol, sedangkan kami hanya tertinggal 2 gol,” sebut Fazio kepada Sky Sport Italia.

“Kami belum tersingkir dan kami yakin tidak ada yang tak mungkin di sepak bola. Kuncinya, kami harus yakin dan percaya diri,” imbuhnya.

Fazio yang mencetak satu gol di kandang Lyon menyebut pekerjaan Roma tak terlalu berat di Olimpico. Maklum saja, mereka hanya butuh 2-0 untuk melaju ke perempat final. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!