Lihat Semangat Seporter, Djanur Berikan Pesan Ini Buat Pemain Persib – Fajar Sport
News Update

Lihat Semangat Seporter, Djanur Berikan Pesan Ini Buat Pemain Persib

FAJAR SPORT, BANDUNG – Depan Stadion Persib Bandung diserbu oleh ribuan orang dengan pakaian serba biru. Serbuan ini terjadi sejak Sabtu (4/3) kemarin.

Ya, di sana, ribuan Bobotoh mengantre berburu tiket leg kedua semifinal Piala Presuden 2017 antara Persib kontra Pusamania Borneo FC. Bobotoh sampai berdesak-desakan, antrean mengular demi selembar karcis.

Hal ini ternyata diketahui pelatih Persib, Djajang Nurjaman. Dia mengaku Bobotoh selalu melecut motivasi skuatnya. Dia berjanji akan membayar harapan Bobotoh. Kemenangan dan lolos ke partai final adalah sebuah bayaran demi Bobotoh.

Djanur mengatakan timnya akan tampil ekstra pada laga leg di Si Jalak Harupat, Minggu (5/3) malam. Sebelumhya di leg pertama di kandang PBFC, Persib kalah 1-2.

“Ya, itu (antusiasme Bobotoh) salah satu poin yang saya sampaikan ke pemain, saya menyinggung itu, begitu antusiasnya bobotoh untuk antre tiket sampai harus seperti itu,” kata Djanur seperti dikutip dari simamaung.

“Ini situasi yang tidak terlihat di kota lain barangkali, apakah ini buat kalian (pemain) diam saja dan tidak terlecut motivasi. Saya pikir ini akan menambah motivasi mereka berjuang lebih di lapangan,” kata Djanur.

Pemain muda Henhen Herdiana menambahkan, bahwa hal demikian adalah sangat luar biasa dan tak boleh ditanggapi diam oleh setiap pemain. Animo bobotoh adalah tenaga bagi Persib, sehingga motivasi timnya akan berlipat ganda.

“Itu luar biasa sampai seperti itu, animo untuk dukung Persib, tidak hanya semangat tapi motivasi besok akan lebih 100 kali lipat, agar bobotoh tidak kecewa setelah ada antrean tiket berjam-jam itu,” imbuhnya

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!