Kalah dari Liverpool, Wenger Kejar Posisi Ini – Fajar Sport
News Update

Kalah dari Liverpool, Wenger Kejar Posisi Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal kembali tumban untuk keempat kalinya dalam enam laga terakhir mereka. Kekalahan Arsenal kali ini di markas Liverpool, Anfield pada, Minggu (5/3) dini hari.

Tim Meriam London takluk dengan hasil telak 3-1. Hasil ini membuat The Gunners terlempar dari empat besar Premier League. Apa kata sang manajer Arsene Wenger?

“Kami mengalami masalah dan tak bisa mengikuti ritme yang ada di babak pertama. Kami kebobolan gol mudah, bola langsung dari kiper dan Anda tak berekspektasi itu pada laga seperti ini,” ujarnya kepada BT Sport.

“Pada babak kedua kami merespons dengan sangat baik. Tapi, level kami di babak pertama benar-benar jauh dari kata sempurna. Sekarang fokus kami adalah empat besar dan masih ada peluang untuk itu,” tambah dia.

Wenger juga tak berkomentar banyak terkait Alexis Sanchez yang baru masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

“Saya pikir para striker tersiksa di babak pertama dan kami juga tak mendominasi pada sektor gelandang. Hal-hal seperti itu akan selalu menjadi perdebatan. Sulit bagi dia terus dipaksakan bermain tiap laga,” pungkas dia.

Di klasemen sementara, Arsenal dengan 50 poin dari 26 laga berada di posisi kelima. Sementara Liverpool naik ke posisi ketiga dengan 52 poin dari 27 pertandingan.

Peringkat pertama masih ditempati Chelsea dengan 63 poin dari 26 laga. Tottenham Hotspur di tempat kedua dengan 53 poin dari 26 laga, dan Manchester City 52 poin dari 25 pertandingan. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!