MENGHARUKAN!! Ini Janji Andik Buat Persebaya – Fajar Sport
News Update

MENGHARUKAN!! Ini Janji Andik Buat Persebaya

FAJAR SPORT, SURABAYA – Kerinduaan para pendukung Persebaya Surabaya kepada Andik Vermansah bakal terobati. Sebab, gelandang tim nasional Indonesia itu berjanji akan kembali membela Persebaya. Hanya saja, Andik tidak bisa langsung kembali saat ini. Dia masih terikat kontrak dengan kesebelasan Malaysia Selangor FA.

”InsyaAllah saya akan segera kembali setelah masa di Selangor. Saat ini saya kan masih ada kontrak di Selangor sampai Oktober 2017,” kata pemain yang dibesarkan oleh Persebaya tersebut.

Andik menambahkan kalau dirinya sejatinya sangat ingin kembali tahun ini. Apalagi, tim berjuluk Green Force tersebut saat ini ditangani oleh manajemen yang benar-benar profesional. Andik juga respek dan menaruh hormat kepada Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda.

”Saya lihat Persebaya sudah benar-benar profesional. Saya juga sering mengobrol dengan Pak Azrul. Saat sakit, saya juga dijenguk. Sebenarnya saya ingin secepatnya kembali ke Persebaya, tapi saya harus menghormati kontrak di Selangor,” ungkap Andik.

Namun, begitu kontraknya selesai, Andik janji kembali ke Persebaya. Gelandang lincah itu optimis Persebaya akan berkibar di sepak bola Indonesia dengan manajemen baru ini. Sebab, langkah yang dijalankan manajemen baru Persebaya memiliki komitmen besar untuk memajukan Persebaya. Salah satu buktinya adalah pelunasan gaji para pemain Persebaya yang lama belum terbayarkan.

”Seandainya Persebaya juara dan lolos ke Liga 1, pasti banyak pemain yang mau ke sini. Bukan hanya saya,” ujar Andik.

Saat ini Andik masih dalam masa penyembuhan cedera di Surabaya. Setiap hari ia menyambangi sebuah klinik fisioterapi di Surabaya Barat. ”Sekarang sudah bisa passing dan jogging pelan-pelan,” terang bungsu dari empat bersaudara itu. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!