Kalah Telak dari Manchester City, Ini Jawaban Wakil Presiden Monaco – Fajar Sport
News Update

Kalah Telak dari Manchester City, Ini Jawaban Wakil Presiden Monaco

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City berhasil menyungkurkan tamunya AS Monaco dengan skor mayakinkan 5-3 di babak 16 besar Liga Cahmpions, Rabu (22/2) di Etihad Stadium.

Kekalahan telak dari Manchester City ini tak membuat pihak Monaco kecewa, malah wakil Presiden klub Vadim Vasilyev mengakui bangga dengan permainan Radamel Valcao cs. Buat Vasilyev bahkan laga tersebut tak akan bisa dia lupakan. Dia sungguh menikmati pertandingan tersebut.

Secara hasil, Vasilyev memang kecewa. Namun, berdasar jalannya pertandingan, dia bangga dengan performa yang ditunjukkan Radamel Fakcao cs.

“Saya memang kecewa karena Monaco kalah meski sempat unggul. Tapi, secara permainan saya sangat bangga dengan perjuangan para pemain. Mereka memberikan segalanya,” sebut Vasilyev seperti dilansir Soccerway.

Vasilyev lantas menyebut lolos ke babak perempat final memang sulit. Namun, dia yakin peluang masih terbuka. Pada leg kedua Monaco berganti menjadi tuan rumah dan hanya butuh skor 2-0 untuk bisa melaju.

“Peluang kami mih terbuka. Kami akan berjuang di Louis II. Fans sepak bola pantas untuk terkesima dengan laga di Etihad. Saya sebelumnya tak pernah melihat pertandingan dengan banyak gol yang tercipta. Saya menyebutnya seperti pertandingan hoki es,” pungkas Vasilyev. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!