Hadapi Persib Bandung, Ini Kata Pelatih Persela Lamongan – Fajar Sport
News Update

Hadapi Persib Bandung, Ini Kata Pelatih Persela Lamongan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persela Lamongan akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung di lanjutan Piala Presiden 2017 putaran ketiga, di Stadion Si Jalak Harupat hari ini.

Hadapi Persib Bandung, Persela Lamongan bakal tak diperkuat oleh striker andalan mereka Ivan Carlos, lantaran mendapat akumulasi kartu kuning.

“Absennya Carlos tentunya mengganggu posisi di lini serang. Tapi kami akan maksimalkan pemain yang ada. Masih ada Samsul Arif,” terang pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Pertandingan menghadapi Hariono dkk, bagi Persela merupakan pertandingan berat. Tapi bukan berarti tim Laskar Joko Tingkir itu menyerahkan kemenangan dengan mudah kepada Persib.

“Saya tahu besok (hari ini) lawan memang sudah cukup matang dan prestasinya sudah jelas di Indonesia. Tapi sepakbola selalu ada peluang dan kita akan maskimalkan peluang itu,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih PSS Sleman ini juga menegaskan timnya tidak gentar saat menghadapi klub asal Kota Bandung tersebut. Pasalnya, timnya juga sudah memiliki strategi ampuh untuk meredam permainan Atep cs.

“Melawan Persib kami harus persiapkan fisik yang benar-benar prima. Apalagi Persib bermain di depan hadapan penontonnya. Saya berharap semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan mereka untuk meraih kemenangan,” pungkasya. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!