Ini Kata Pelatih PSG Usai Bantai Barcelona – Fajar Sport
News Update

Ini Kata Pelatih PSG Usai Bantai Barcelona

FAHAR SPORT, PRANCIS – Paris Saint Germain (PSG) berhasil membekuk Barcelona dengan skor telak 4-0 di Liga Champions leg pertama di markas PSG, Parc des Princes.

Kemenangan besar ini tak serta merta membuat pelatih PSG Unai Emery berbesar kepala dengan anak asuhnya. Eks pelatih Sevilla ini meminta pasukannya jangan senang dulu, karen leg kedua di markas Bracelona belum berlangsung.

“Kami punya motivasi besar menghadapi Barcelona. Kami bermain sangat baik hari ini tapi kami harus waspada karena masih ada 90 menit lagi. Kami telah mengalahkan mereka dan malam ini sangat lengkap untuk kami,” kata Unai.

Unai mengatakan, di leg kedua nanti pelatih Blaugrana akan menampilkan pola yang berbeda, olehnya itu dirinya menyarankan agar pemain PSG tetap merendah sambil mempermantap kekompakan jelang laga di Camp Nou.

“Di pertandingan leg kedua kami harus berhati-hati karena permainan mereka mungkin akan berbeda. Kami harus bermain seperti ini di Camp Nou,” akuinya.

Kemenangan telak 4-0 ini tentu membuat PSG berpeluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Di leg kedua nanti, Barcelona harus menang diatas 4-0 untuk bisa menyingkirkan PSG di putaran perempat final, sementara PSG hanya butuh hasil imbang untuk lolos. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!