Berada di Posisi Dua Grup, Pelatih Gresik United: Semangat Pemain Sudah bagus – Fajar Sport
News Update

Berada di Posisi Dua Grup, Pelatih Gresik United: Semangat Pemain Sudah bagus

FAJAR SPORT, SLEMAN – Gresik United berhasil meraih hasil baik di Piala Presiden 2017 dengan berada di posisi kedua klasemen grup 1.

Mendapat hasil ini, pelatih Gresik United Hanafi mengakui capaian ini sangat bagus, dan siap menerima hasil terakhirnya dengan terus mengevaluasi pemain. Gresik United berhasil meraih satu kemenangan, satu seri dan satu kekalahan di tiga pertandingan pengisihan grup dengan empat poin.

“Dengan waktu yang pendek dan materi yang ada, hasil yang kami raih sudah luar biasa. Tentu akan ada evaluasi. Salah satunya, permainan yang masih cenderung individual,” ulas Hanafi Rabu (15/2).

Setibanya di Gresik nanti, tim pelatih akan mengumpulkan semua laporan terkait pemain. Setelah tersusun, laporan itu akan diserahkan ke manajemen. “Sekitar 80 sampai 90 persen pemain bisa kami pertahankan untuk kompetisi musim ini,” bebernya.

Mantan pelatih Perseru Serui itu juga puas dengan penampilan para penggawa Gresik United saat melawan PSS Sleman. “Semangat para pemain sudah bagus. Tidak pernah lelah,” sanjung Hanafi.

Hanafi juga tak sungkan memuji penampilan anak buah Freddy Muli. “PSS sangat bagus. Kerja sama tim mereka sangat solid. Kami juga kesulitan menghadang serangan mereka. Kami sudah maksimal,” tutup Hanafi. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!