Akui Kekuatan Pemain Muda PS TNI, Ini yang Disiapkan Aji Santoso – Fajar Sport
News Update

Akui Kekuatan Pemain Muda PS TNI, Ini yang Disiapkan Aji Santoso

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC akan menjamu PS TNI di putaran ketiga grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2).

PS TNI sendiri sudah dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar, sementara Arema FC harus mengantongi kemenangan untuk bisa memuluskan jalan mereka ke babak selanjutnya. Disis lain, Manahati Lestusen cs bakal berusaha untuk meraih kemenangan di laga ini, untuk sedikit mengangkat kepala mereka.

PS TNI sendiri bakal bermain lepas menghadapi Arema. ”Kami harus main lebih agresif lawan TNI. Sebab, lawan punya pemain muda yang punya stamina dan kecepatan. Meski sudah tidak punya peluang lolos, justru mereka bisa main lepas,” kata Aji dikutip laman resmi klub.

Banyak pekerjaan rumah memang yang dipikul Aji Santoso. Hasil imbang 0-0 melawan Persija Jakarta kemarin, menandakan kalau Singo Edan kudu berbenah. Padahal, dalam laga itu, mereka berhasil meraih 61 persen penguasaan bola plus tujuh percobaan ke gawang.

”Sebenarnya finishing pemian sudah bagus. Hanya tidak beruntung saja di pertandingan sebelumnya. Tapi tetap kami akan buat latihan finishing agar serangan lebih tajam,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!