Eks Pelatih Inter Sebut Koeman Layak gantikan Luiz Enrique – Fajar Sport
News Update

Eks Pelatih Inter Sebut Koeman Layak gantikan Luiz Enrique

FAJAR SPORT, BELANDA – Mantan pelatih Inter Milan, Frank de Boer mengakui Ronald Koeman layak gantikan posisi Luiz Enrique di kursi pelatih Barcelona ke depan.

Koeman sendiri kini sedang membesut Everton sejak pindah dari Southampton. Masa depan Enrique di Barcelona belum pasti hingga De Boer mengakui Koeman adala calon ideal untuk tim Blaugrana ke depan.

“Saat ini Koeman memiliki kontrak dengan Everton belum selesai. Mungkin kontraknya di Everton untuk jangka panjang, tapi jika ada panggilan dari Barcelona, maka dia bisa pergi, karena hal itu adalah mimpinya,” akui De Boer.

“Koeman sering dikaitkan dengan Barcelona akhir-akhir ini, dan jika hal itu terjadi, maka itu sangat fantastis. Dia sangat pantas mendapatkan posisi itu, karena yang dilakukan olek Koeman di Southampton dan Everton sangat baik,” jelasnya.

Meski begitu, De Boer juga menginginkan agar legenda Barcelona ini tetap berada di Everton untuk beberapa tahun ke depan. “Muda-mudahan dia tidak mendapat panggilan, agar tugasnya di Everton bisa berlanjut untuk beberapa musim ke depan lagi, seperti yang dilakukan saat di Southampton,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!