Ditahan Imbang PBFC, Begini Pengakuan Pelatih Bali United – Fajar Sport
News Update

Ditahan Imbang PBFC, Begini Pengakuan Pelatih Bali United

FAJAR SPORT, BALI – Bali United kembali meraih hasil imbang saat menjamu lawannya, Pusamania Borneo FC (PBFC) di lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Senin (13/2) malam.

Hasil imbang tanpa gol ini membuat klub berjuluk Serdadu Tridatu itu kembali meraih hasil seri, setelah di laga pertama menghadapi Sriwijaya FC berakhir imbang 2-2.

Usai pertandingan, pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller mengakui perjuangan anak asuhnya sudah maksimal dengan terus mengurung pertahanan PBFC.

Meski mengurng PBFC di areal pertahanan, tetapi hasil akhir tidak didapatkan hingga pertandingan selesai. “Kami merubah skema permainan dengan mengganti formasi dari 4-3-3 ke 4-4-2. Hal tersebut kami lakukan setelah kami melakukan evaluasi terhadap hasil melawan Sriwijaya FC,” akui Schaller yang dikutip dari laman resmi klub.

“Para pemain sudah maksimal untuk terus menekan pertahanan PBFC. Namun inilah sepak bola. Tim yang bermain baik juga harus mendapatkan keberuntungan untuk meraih kemenangan,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!