Ternyata, Ini yang Buat Pelatih Bali United Optimis Hadapi PBFC – Fajar Sport
News Update

Ternyata, Ini yang Buat Pelatih Bali United Optimis Hadapi PBFC

FAJAR SPORT, BALI – Bali United akan menjamu tamu mereka Pusamanie Borneo FC (PBFC), di putaran kedua Grup D Piala Presiden 2017 pada Senin (13/2) besok.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini bakal menampilkan permainan terbaik. Pasalnya, tuan rumah diharuskan memenangkan laga ini agar membuka asa lolos ke babak delapan besar.

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller mengakui telah mengetahui pos-pos yang perlu diperkuat usai pertandingan menghadapi Sriwijaya kemarin. Pelatih asal Austria ini berharap agar yang diterapkan bisa berjalan dengan baik kala pertandingan nanti.

“Saya rasa kami sudah melakukan perbaikan dari apa yang kami tampilkan saat melawan Sriwijaya FC. Kami tahu harus bermain seperti apa di pertandingan besok. Semoga saya bisa melihat perbaikan tersebut di pertandingan besok,” kata Peter Schaller yang dikutip dari laman resmi klub.

Peter juga mengakui ada beberapa perubahan yang dilakukan dalam skema permainan tim dengan julukan Serdadu Tridatu ini. Pelatih yang gantikan posisi Indra Sjafri ini optimis akan meraih hasil sempurna dipertandingan besok.

“Kami sudah siapkan beberapa perubahan di tim. Dalam beberapa sesi latihan saya sudah melihat adanya perkembangan yang cukup baik dari segi permainan tim. Para pemain sangat berkeja keras saat latihan. Saya selalu optimis di setiap laga. Kami ingin memberikan hiburan untuk fans yang hadir langsung ke stadion,” jelasnya.

Secara rekor pertemuan, Bali United sedikit tidak beruntung ketika bertemu tim berjuluk Pesut Etam. Namun, dengan beberapa perubahan dari segi materi pemain dan persiapan yang cukup, bukan hal mustahil tentunya untuk meraih tiga poin di pertandingan besok. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!