Sering Dimanjakan, Mourinho Yakin Ibrahimovic Tetap di MU

by -19 views
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 19: Zlatan Ibrahimovic of Manchester United makes his point during the Premier League match between Manchester United and Southampton at Old Trafford on August 19, 2016 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Manchester nited, Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang mendapat perhatian khusus oleh klub dan pelatih.

Eks pemain Paris Saint Germain (PSG) ini telah berusia 35 tahun, tapi dia masih memberikan yang terbaik bagi klub. Bahkan, pemain yang biasa disapa Ibra ini menjadi sumber gol The Red Devils musim ini. Kini, Ibrahimovic telah mencetak 25 gol dari 23 laga bersama Setan Merah.

Menurut pelatih MU Jose Mourinho, Ibra kini merasa nyaman berada di kota Manchester, dan juga bahagia berada di tengah-tengah keluarga Setan Merah. Apalagi jatah libur dari MourinhoIbra sangat banyak.

“Saya melihat ia nyaman di sini, ia juga tak pernah mempermasalahkan keluarga. Saya sering memberinya libur ekstra untuk santai atau kembali ke Swedia tapi ia tak mengambilnya. Jadi saya yakin ia bersama kami musim depan,” kata Mourinho.

Mourinho juga akan berusaha keras untuk tetap mempertahankan Ibra di musim depan. “Tahun pertamanya di sini mungkin tidak seperti yang diharapkan karena Anda tahu ia orang yang ambisius. Ia tahu kami akan mencoba lebih baik musim depan dan saya ingin ia ada bersama kami. Mungkin itu menjadi tahun terakhirnya bisa bermain di level tertinggi jadi saya yakin ia akan di sini,” ujar Mourinho dilansir Sky Sports. (Aiy/Fajar)