Pelatih Tottenham Pesimis Kejar Chelsea di Puncak Klasemen – Fajar Sport
News Update

Pelatih Tottenham Pesimis Kejar Chelsea di Puncak Klasemen

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kekalahan telah dari Liverpool pagi tadi membuta pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino makin pesimis mengejar Chelsea di puncak klasemen sementara.

Spurs takluk 2-0 dari Liverpool di Anfield dalam lanjutan Premier League pekan ke-25. Kekalahan ini membuat Spurs terpaut sembilan angka dari The Blues, dimana pasukan Antonio Conte belum menjalani laga mereka senentar nanti menghadapi Burnley.

Jika laga Chelsea sebentar nanti berhasil dimenangkan, maka dipastikan selisih poin antara kedua klub London ini berubah menjadi 12 poin.

“Jika Chelsea berselisih 12 poin akan jadi masalah. Tak hanya bagi kami. Akan sangat sulit mengejar trofi Premier League jika bermain seperti kami saat menghadapi Liverpool,” ujar pelatih Spurs, Mauricio Pochettino kepada BBC.

“Pada laga tersebut kami tak memperlihatkan hasrat untuk menang. Jika sebuah tim mengawali laga seperti kami pada laga itu, semua kana sulit. Kami tak pernah bisa menyamai tempo Liverpool dan karena itu mereka pantas mendapat kredit,” imbuh dia.

Tottenham pun memastikan diri bahwa peluang mereka di liga sudah sangat sulit dan fokus tim akan berganti ke turnamen lain.

“Kami masih berada di peringkat kedua, tapi perasaan saya kurang baik. Sangat sulit mengejar Chelsea untuk semua tim. Gap terlalu besar. Sekarang kami akan fokus di Liga Europa dan Piala FA,” pungkas Pochettino. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!