Hadapi Barito, Bek Sriwijaya FC Ini Bocorkan Rahasia Kemenangan – Fajar Sport
News Update

Hadapi Barito, Bek Sriwijaya FC Ini Bocorkan Rahasia Kemenangan

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Sriwijaya FC akan melakoni laga kedua grup D Piala Presiden 2017 menghadapi Barito Putra, di Stadion I Wayan Dipta, Denpasar, Senin sore (13/2).

Laga besok sore nanti menetukan langkah klub dengan julukan Laskar Wong Kito ini ke babak delapan besar. Kemenangan merupakan hal wajib yang harus diraih oleh pasukan Widodo C. Putro.

Bek Sriwijaya FC, Firdaus Ramadhan membeberkan soal rahasia untuk memenangkan laga besok nanti. Pemain yang terlihat ngotot di laga menghadapi Bali United kemarin itu menjelaskan, saat ini Barito diisi oleh pemain-pemain muda berpengalaman dan pelatih yang berpengalaman juga, Jacksen F. Tiago.

“Barito punya tipe permainan cepat. Mungkin hampir sama dengan Bali United, kekuatanya lebih pada pergerakan sayap-sayapnya yang agresif,” ungkap Firdaus kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Sabtu (11/2).

Selain itu, racikan pelatih bertangan dingin, Jacksen F. Tiago dianggapnya membuat perubahan besar lini depan Barito yang makin berbahaya. “Mereka punya tipe bermain yang rapi. Tetapi saat melakukan tusukan, pasti akan langsung berbahaya,” ungkapnya.

Lalu apa yang menjadi antisipasi mantan penggawa Sriwijaya FC era Subangkit tersebut. Baginya untuk meredam agresifitas, pemain harus lebih sabar.

“Harus lebih sabar saja kita harus bermain rapi. Tidak lengah untuk melepas setiap posisi yang bergerak,” tuturnya.

“Jika kita bisa menerapkan pemainan sabar ini, Isya Allah saya yakin kita bisa meraih hasil positif. Isyaalah yakin bisa menang, mohon doanya dari seluruh suporter Palembang, agar kami bisa memberikan kemenangan dilaga nanti,” tukasnya. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!