Soal De Gea, Mourinho Berikan Sinyal Baik Buat Real Madrid – Fajar Sport
Transfer

Soal De Gea, Mourinho Berikan Sinyal Baik Buat Real Madrid

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United Jose Mourinho akhirnya angkat bicara soal ketertarikan Real Madrid, kepada David de Gea.

Los Blancos memang sudah memantau De Gea di musim ini, dan mereka berencana mendatangkan kiper timnas Spanyol itu ke Brnabeu pada musim panas nanti. De Gea sendiri hampir hijrah ke Los Blancos pada musim panas 2015 lalu, tetapi kesepakatan gagal terjadi karena hierarki yang tak tepat terkait kedua klub.

Menanggapi hal itu, Mourinho mengaku hubungannya dengan Madrid masih sangat baik. Dia membuka pintu bahwa hubungan transfer atau ketertarikan kedua tim dengan salah satu pemain satu sama lain bisa berjalan dengan baik.

“Jika pada akhir musim kami menginginkan salah satu pemain mereka atau sebaliknya, kami dipastikan akan melakukan obrolan dan pertukaran pesan,” ujar Mourinho pada konferensi pers.

“Kami akan membicarakan secara langsung dan Madrid bukanlah klub yang saya khawatirkan sama sekali. Hubungan saya dengan Florentino Perez masih sangat baik,” tambah dia.

Sebelumnya Mourinho sendiri sadar bahwa tahu siapa saja pemain yang dia butuhkan dan tak akan berekspektasi apapun.

“Saya tahu pemain yang diinginkan. Saya tak akan meminta Ed Woodward untuk mendatangkan Lionel Messi. Tapi, saya tahu ada pemain yang tepat untuk tim ini dan dia sangat mungkin didatangkan,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!