Duduki Klasemen Terakhir, Persipura Yakin Lolos ke Babak Selanjutnya – Fajar Sport
News Update

Duduki Klasemen Terakhir, Persipura Yakin Lolos ke Babak Selanjutnya

FAJAR SPORT, JAYAPURA – Persipura Jayapura kini berada di posisi terakhir klasemen di grup 1 Piala Presiden, setelah menalan kekalahan dari Gresik United.

Kekalahan ini membuat klub dengan julukan Mutiara Hitam ini makin sulit untuk lolos ke babak selanjutnya. Persipura bisa lolos dari jeratan itu, jika di laga menghadapi Mitra Kukar, anak asuh Angel Alfredo Vera bisa mengalahkan lawan dengan skor telak diatas dua gol tanpa harus ada kebobolan.

Jika hasil ini didapatkan oleh Boaz Salossa Cs, maka dipastikan mereka akan lolos sebagai peringkat tiga terbaik. “Sulit untuk kita berbicara soal peluang lolos. Namun, kita tetap akan maksimalkan dan berjuang keras di pertandingan terakhir melawan Mitra Kukar untuk menang,” tegas pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, kepada Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group).

Saat menghadapi Gresik United, Alfredo Vera mengakui timnya tampil di bawah performa sesungguhnya di babak pertama. Namun, memasuki babak kedua, Persipura bisa menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

“Pemain sudah berusaha dan berjuang keras. Tetapi itulah hasil akhirnya dan tidak ada yang disalahkan baik pemain atau siapapun di sini,” tuturnya.

Menghadapi Mitra Kukar, Alfredo Vera mengaku akan mengubah komposisi skuadnya. Di lini depan, dia berencana menurunkan Yan Piet Nasadit menggantikan Marianus Wanewar dan mendorong Boaz bermain lebih ke depan. “Boaz akan kita dorong bermain lebih ke depan. Sebab kita membutuhkan kemenangan,” ujarnya.

Alfredo Vera berharap seluruh pemain tetap bersemangat menatap partai pamungkas meskipun peluang untuk lolos sangat berat. “Ini berat tetapi kami harus bisa lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya. Semua tim masih membuka peluang untuk lolos. Kami juga kejar tiga terbaik, sehingga lawan Mitra Kukar wajib menang,” pungkasnya.(Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!