Bukan Barcelona, Messi Kini Teken Kontrak Baru dengan… – Fajar Sport
News Update

Bukan Barcelona, Messi Kini Teken Kontrak Baru dengan…

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mega bintang Barcelona Lionel Messi belum juga menyelesaikan kontrak baru dengan klubnya. Kontrak Messi akan berakhir pada akhir musim depan.

Kapten timnas Argentina ini belum mengiayakan kontrak yang diberikan oleh Barcelona, sementara rekan setim yang lain telah mengikat kontrak baru dengan klub Catalun itu.

Alih-alih teken kontrak dengan klub, Messi malah memastikan memperpanjang kontrak dengan sponsor utamanya, adidas.

“Sangat bahagia bisa melanjutkan kerja sama bersama adidas dalam beberapa tahun ke depan,” ujar sang pemain pada akun facebook resminya.

Adidas memang sudah menjadi sponsor dan pemasok utama segala perlengkapan Messi. Bahkan mereka membuat produk khusus dengan nama Messi seperti sepatu.

Yang jadi pertanyaan, jika adidas dengan mudah bisa membuat Messi tanda tangan kontrak, mengapa Barcelona harus kesulitan. Ada kemungkinan Messi meminta gaji yang lebih tinggi lagi.

Mengetahui dia adalah pemain krusial tim, wajar sebenarnya Messi meminta sesuatu yang besar kepada Barcelona. Apalagi tim-tim besar Premier League kabarnya juga siap mengeluarkan dana melimpah demi mendapatkan pemain ini. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!