WOW!!! Ini Keinginan Indra Sjafri untuk Timnas Indonesia U-19 – Fajar Sport
News Update

WOW!!! Ini Keinginan Indra Sjafri untuk Timnas Indonesia U-19

FAJAR SPORT, JAKARTA – Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 tahun 2018 nanti. Kesempatan ini akan dimanfaatkan oleh pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri.

Indra Sjafri sendiri telah memiliki plening ke depan untuk skuad U-19. Mantan pelatih Bali United ini sedang fokus untuk bagaiman Timnas Indonesia bisa lolos ke semifinal nanti, agar peluang ikut Piala Dunia U-20 bisa terlaksana.

“Saya diberi tanggung jawab untuk timnas U-19. Awalnya untuk Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19. Tapi saya diberi tahu PSSI, Indonesia punya kesempatan menjadi tuan rumah Piala Asia,” kata Indra.

Dikatakan, saat ini Indonesia tak perlu memikirkan babak kualifikasi lagi, jika benar Indonesia menjadi tuan rumah, maka sudah dipastikan tim Garuda Muda akan lolos secara otomatis.

“Saya mengubah program dan akan disampaikan ke Ketua Umum PSSI. Program saya bagaimana tim lolos atau masuk Piala Dunia. Ini fokus dan saya tertantang bersama federasi dan ini juga sesuai cita-cita masyarakat,” jelasnya.

Indra pernah gagal membawa Timnas Indonesia U-19 ke Piala Dunia U-20 setelah menlan kekalahan di fase grup pada 2014 silam. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!