Dapat Tawaran dari Bali United, Begini Ekspresi Pemain Australia – Fajar Sport
News Update

Dapat Tawaran dari Bali United, Begini Ekspresi Pemain Australia

FAJAR SPORT, BALI – Bali United kini menambahkan satu pemain asing mereka di musim 2017. Ndumba Makeche adalah pemain berkebangsaan Australia kini telah menyepakati kontrak 10 bulan dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu ini.

Sebelum gabung dengan Bali United, Ndumba sudah sering mendengar soal sepak-terjang klub ini, dan eks pemain Perth Glory FC tak perlu pertimbangan la auntuk menerima tawaran dari Bali United.

“Saya tahu tim ini memiliki rencana besar untuk masa depan dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Setelah beberapa hari disini, saya juga merasa seluruh pemain dan staff pelatih sangat bersahabat dengan saya. Semoga saya bisa beradaptasi dengan cepat bersama tim,” kata Ndumba seperti dikutip dari laman resmi klub.

Mengenai cedera yang sempat ia alami beberapa waktu lalu, Ndemba mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik. Ia pun menyatakan kesiapannya bermain di laga kontra PBFC, apabila mendapatkan kesempatan bermain dari tim pelatih Bali United.

“Cedera yang saya alami sudah tidak ada masalah. Hanya saja belum pulih 100%. Saya akan berkerja keras untuk mengembalikan kondisi fisik, karena beberapa hari tidak latihan. Tentu saya siap apabila pelatih memberikan saya kesempatan tampil di hari Senin nanti,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!