Tersingkir di City, Aguero Disebut Layak Gantikan Posisi Diego Costa – Fajar Sport
Transfer

Tersingkir di City, Aguero Disebut Layak Gantikan Posisi Diego Costa

FAJAR SPORT, INGGRIS – Posisi Sergio Aguero di Manchester City mulai terancam dengan kedatangan Gabriel Jesus ke Etihad Stadium.

Jesus tak butuh lama untuk beradaptasi dengan rekan setimnya di lini depan City. Pemain 19 tahun ini langsung menyatu dengan dua rekanya Sane dan Strerlling. Bahkan, Jesus kini menjadi pilihan utama Pep Guardiola di skuad utamanya.

Kedatangan Jesus ke City langsung membuat perubahan besar atas masa depan Aguero. Aguero kini menjadi penghuni bangku cadangan, dan sudah dua laga dirinya tidak diturunkan. Situasi ini membuat pemain internasional Argentina itu bisa saja meninggalkan City dan mencari klub lain.

Mantan pemain internasional Inggris, Danny Mills mengakui bahwa Guardiola masih menjadi incaran klub-klub besar saat ini dengan hasil yang dia lakukan bersama City. Dia (Aguero-red) mampu menjadi top skor klub dan juga menjadi pemain dengan gaji terbesar di klub.

Gaji dia yang mencapai 240 ribu pound per pekan juga jadi bukti sahih kapasitas pemain ini. Kabar hengkangnya Aguero dari Etihad langsung dikaitkan dengan rival The Cityzeb, Chelsea. Menurut Danny, Aguero cocok bermain di Chelsea menggantikan posisi Diego Costa yang suatu sat akan meninggalkan kota London.

“Apakah Chelsea bisa datang dan memberi penawaran untuk Aguero? Anda tak tahu apa yang akan terjadi dengan Costa akhir musim nanti. Dia nyaris hengkang dan tak ada yang tahu apakah dia akan bertahan di Inggris,” ujarnya kepada TalkSPORT.

“Aguero adalah pencetak gol yang sudah terbukti di Premier League. Aguero cocok dengan gaya Chelsea, tapi akan sangat banyak klub yang memperebutkannya. Siapapun yang mendapatkan dia akan sangat beruntung,” pungkas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!