Icardi dan Perisic di Hukum, Fans Inter Bakal Lakukan Protes – Fajar Sport
News Update

Icardi dan Perisic di Hukum, Fans Inter Bakal Lakukan Protes

FAJAR SPORT, ITALIA – Fans Inter Milan bakal melakukan aksi protes terhadap keputusan Nicola Rizzoli, yang memimpin pertandingan derby D’Italia di markas Juventus kala menjamu Inter.

Dalam laga it, Rizzoli memberikan hukuman kepada kapten Inter, Mauro Icardi dan Ivan Perisic yang memaksakan kedua pemain kunci Nerazzurri ini harus absen di laga menghadapi Empoli pada Minggu besok. Atas keputusan itu, fans Inter mengumumkan akan melakukan protes terhadap keputusan tersebut.

Aksi protes akan dilakukan dengan melambaikan saputangan berwarna putih saat pertandingan berlangsung, sebagai tanda protes keras atas putusan hukuman itu. Selain itu, para fans juga menyerukan agar seluruh suporter datang ke pertandingan nanti.

Protes ini memuncak saat banding atas hukuman itu ditolak oleh Rizzoli. Inter akan bertindak sebagai tuan rumah, dan pertandingan akan berlangsung di San Siro nanti.

“Kami ingin memulai protes atas apa yang terjadi pada hari Minggu kemarin,” kata fans Inter, Pietro Gallenzi kepada Gazetta Dello Sport.

“Ini juga merupakan pesan ke klub untuk meningkatkan kesadaran. Jadi kami meminta semua fans Inter muncul di Meazza dengan sapu tangan putih, yang akan melambai sebagai tanda protes.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!