Hadapi Perseru Serui, Pelatih MU Pastikan Gunakan Formasi yang Sama – Fajar Sport
News Update

Hadapi Perseru Serui, Pelatih MU Pastikan Gunakan Formasi yang Sama

FAJAR SPORT, MADURA – Pelatih Madura United (MU) Gomes de Oliviera, mengakui masih menggunakan formasi yang sama untuk menjamu tamu mereka berikutnya di Piala Presiden 2017, Perseru Serui.

Menurut Gomes, formasi yang dipakai saat menghadapi Semen Padang kemarin itu sudah cukup bagus, dengan adanya peluang-peluang gol yang dilakukan oleh penyerang MU, meski tidak berbuah gol dan tumbang dari Semen Padang.

MU akan menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Puas. “Perjuangan pemain bagus. Kami masih butuh latihan. Terutama terkait taktik. Kami gunakan 3-4-3 untuk nanti, tapi sekali lagi kami masih butuh latihan untuk pemantapan,” katanya, Kamis (9/2).

Pelatih asal Brasil itu menegaskan, formasi yang dipakai tersebut bukanlah sistem yang coba-coba. Dia sengaja memainkan taktik dengan sistem itu untuk bisa mendapatkan peluang.

“Kami bisa ciptakan peluang banyak, tapi belum bisa hasilkan gol. Kami akui kecolongan, jadi kami perlu adaptasi untuk bisa meraih hasil positif dan lebih baik lagi,” tegasnya.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Perseru Serui pada laga kedua di Stadion yang sama 14 Februari mendatang. Melihat kekuatan lawan dan hasil buruk kontra PSCS Cilacap, Kemenangan bisa saja menjadi hasil akhir laga tersebut. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!