De Gea Masuk Radar Real Madrid untuk Musim Panas – Fajar Sport
Transfer

De Gea Masuk Radar Real Madrid untuk Musim Panas

FAJAR SPORT, SPANYOL – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea kembali masuk dalam perburuan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid du mism panas nanti.

Media Spanyol, Marca pada Kamis melakukan merilis terkait perburuan Madrid kepada kiper 26 tahun itu dengan judul, ‘De Gea Operasi 2’. Sebelumnya, Los Blancos telah gagal memburu kiper internasional Spanyol itu pada 2015 lalu, karena klub tidak bisa mendapatkan surat pendaftaran.

Laporan mengatakan, bahwa De Gea adalah tujuan utama Madrid musim panas ini, dan kontrak awal antara klub telah dilakukan untuk biaya € 65 juta.

Sementara itu, laporan Spanyol sebelumnya mengatakan pemain berusia 26 tahun itu ‘exit clause’ dari Old Trafford berakhir musim panas lalu.

De Gea merupaka fans berat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Laporan ini juga menguatkan sang pemain bakal menjadi opsi pertama untuk didaratkan ke Santiago Bernabeu. Dilain hal, pelatih Manchester United, Jose Mourinho bakal mempersulit proses pembelian De Gea dengan cara apa pun. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!