Eks Pemain Espanyol Ini Siap Gabung ke PSM Makassar – Hacked by TryDee
Transfer

Eks Pemain Espanyol Ini Siap Gabung ke PSM Makassar

FAJAR SPORT, MAKASSAR – PSM makassar bakal kedatangan pemain jangkar baru besok nanti. Pemain yang dimaksud adalah Arthur Irawan.

Pemain yang pernah membela Espanyol B ini, dipastikan besok akan menjalani seleksi bersama PSM dalam latihan di Lapangan BP2IP Barombong, Rabu (8/2) besok.

Kabar bergabungnya pemain kelahiran Surabaya itu disampaikan oleh pelatih PSM Makassar Albert Roberts lewat akun instagramnya. Robert mengunggah foto dirinya bersama Arthur kemarin, Selasa (6/2) dengan menyertakan keterangan foto “Welcome to Makassar Arthur Irawan. Look forward to see you in action.” Bisa diartikan “Selamat datang di Makassar Arthur Irawan. Tidak sabar melihat kamu beraksi.”

Setali tiga uang, Arthur juga meunggah ucapan perpisahan kepada klub tempatnya berlatih sebelumnya, Persija, juga melalui akun instagram. Namun, sang pemain belum menyinggung soal peluang bergabung ke PSM.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, saat dikonfirmasi mengaku, terkait Arthur belum ada penyampaian resmi dari manajemen. Namun, Wina sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa sang pemain sudah ada di Kota Daeng.

“Dia sudah ada di Makassar. Besok (Rabu) saja dilihat di lapangan saat latihan sore di Lapangan BP2IP Barombong,” ucap Wina. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!