Simpan yang Tua, PBFC Turunkan Pemain Muda di Piala Presiden – Fajar Sport
News Update

Simpan yang Tua, PBFC Turunkan Pemain Muda di Piala Presiden

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) akan mengawali laga perdana mereka di Piala Presiden menghadapi Barito Putra.

Dalam turnamen pra musim ini, PBFC bakal menurunkan pemain lapis keduanya, dengan alasan ingin memberikan panggung kepada pemain mudanya untuk menunjukan kualitas mereka. Meski ada beberapa pemain senior yang masuk dalam tim, tapi yang diutamakan oleh pelatih adalah pemain muda.

Saat ini, tim utama PBFC sedang melakukan persiapan untuk menghadapi Liga 1. “Kami datang ke Bali tidak dengan tim terbaik kami. Mayoritas tim ini di isi pemain seleksi dari pemain senior dan pemain U-21 kami,” kata Pelatih PBFC II, Ricky Nelson, kepada wartawan.

PBFC sendiri bakal menghadapi Barito Putera dalam laga perdana nanti. Mereka tetap punya optimisme untuk bisa bicara banyak di ajang pramusim ini.

“Namun hal tersebut bukan jadi kendala kami karena inilah saatnya pemain muda untuk bermain di tahun 2017 dan bisa dibilang kalau mereka memang punya kualitas,” ujar dia.

Hal senada juga dituturkan oleh pemain PBFC II, Wahyudi Hamisi. Dia dan rekan-rekannya menyatakan sudah siap tempur di Piala Presiden.

“Sekarang tergantung bagaimana performa kami di lapangan nanti. Mudah-mudahan kami bisa menampilkan permainan terbaik daripada pertandingan sebelumnya,” ujar Wahyudi.

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!