Serius Tangani Timnas, Luis Milla Boyong Istri ke Indonesia – Fajar Sport
News Update

Serius Tangani Timnas, Luis Milla Boyong Istri ke Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas senior Indonesia, Luis Milla dijadwalkan besok, Rabu (8/2) sudah tiba di Indonesia untuk menjalani tugasnya.

Mantan pelatih Timnas U-21 Spanyo ini ikut membawa istrinya ke tanah air, agar dirinya konsen menjalankan tugasnya. Kedatangan Milla ini dibenarkan oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

“Besok pagi Luis Milla sampai. Mengapa terlambat? Ia harus menyiapkan segalanya, mulai dari program sampai untuk membawa istrinya,” kata Edy usai pertemuan dengan AFC di kantor PSSI, Kuningan, Selasa (7/2) petang.

Meski demikian, Edy menyebutkan sang anak dari eks pelatih Timnas U-21 Spanyol tersebut tak turut dibawa ke tanah air.

“Anaknya ditinggal, tidak dibawa, hanya istrinya,” terangnya.

Kedatangan AFC ke Indonesia, menurut Edy, juga bisa menjadi kabar baik untuk sepak bola Indonesia. Sebab, sebagian bantuan dari mereka, bisa digunakan untuk membayar kontrak pelatih yang mencapai miliaran rupiah.

“Bukan cuma itu, PSSI nanti juga bisa bangun lapangan lagi yang bagus untuk Timnas, yang berkualitas dari bantuan AFC,” tuturnya.

Sebelumnya, Milla dijadwalkan tiba di Indonesia pada 31 Januari, tapi mundur karena untuk menyiapkan program Timnas. Kemudian, dia dijadwalkan tiba pada 7 Februari, dan mundur lagi sehari pada 8 Februari karena mempersiapkan segala sesuatunya sebelum tinggal di Indonesia sampai dua tahun ke depan. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!