Menang Lagi, Sampdoria Kembali Bungkam AC Milan di San Siro – Fajar Sport
Hasil

Menang Lagi, Sampdoria Kembali Bungkam AC Milan di San Siro

FAJAR SPORT, ITALIA – Sampdoria berhasil meraih tiga poin di markas AC Milan San Siro, dalam lanjutan Seri A Italia, Minggu (5/2).

Bermain di depan puluhan ribu pendukung sendiri, Milan tak mampu membobol gawang tim tamu. Pertandingan yang dikuasai oleh Milan hingga 63 persen itu tak berbuat banyak, saat pemain bertahan Sampdoria begitu rapih menaham gempuran pasukan Vincenzo Montella.

Gol Luis Muriel lewat titik putih di menit ke-70 membuat Montella harus putar otak untuk menyamakan kedudukan. Bukannya menyamakan kedudukan, Milan malah mendapat kejutan dengan diusirnya Jose Sosa dari dalam lapangan oleh wasit di menit ke-90.

Enam kali Milan melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang Sampdoria, tapi tidak berhasil merobek jala gawang Sampdoria yang dikawal oleh Emiliano Viviano.

Kekalahan ini membuat Rosonerri merosot ke posisi delapan klasemen sementara dengan 37 poin. Sementara Sampdoria naik ke posisi 10 dengan mengoleksi 30 poin.

Kemenangan ini juga membuat Sampdoria meraih kemenangan berturut-turut untuk keduanya, setelah mengalahkan AS Roma 3-0, sekaligus kemenangan pertama atas Milan sejak 2012 lalu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!