PSS Sleman Tahan Imbang Persipura di Piala Presiden – Fajar Sport
Hasil

PSS Sleman Tahan Imbang Persipura di Piala Presiden

FAJAR SPORT, SLEMAN – Tuan rumah PSS Sleman berhasil menahan imbang Persipura Jayapura di laga perdana Piala Presiden 2017, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2) berakhir imbang tanpa gol yang tercipta.

Persipura yang menjadi klub raksasa Indonesia tak mampu berbuat banyak, saat pemain bertahan Sleman mampu meredam serangan dari tim Mutiara Hitam. Sleman yang tampil percaya diri di kandang sendiri mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu suporternya.

Meski Persipura menguasai jalan pertandingan, tapi tim tuan rumah berhasil membangun serangan yang membahayakan gawang tim tamu. Persipura sempat memimpin di babak pertama lewat gol Boaz Salossa, tapi wasit menganulirnya.

Riski Noviansyah juga sempat mendapat peluang emas di awal babak pertama, tetapi gagal berbuah gol. Kedua tim saling menjual serangan, baik di babak pertama maupun babak kedua. Beberapa kali Persipura mengancam gawang PSS Sleman tapi lagi-lagi gagal berbuah gol.

Usaha kedua tim untuk menciptakan gol tak kunjung berbuah manis, hingga wasit meniup peluit panjang kedua. Laga pembukaan antara PSS Sleman dan Persipura Jayapura ini turut dihadiri oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo dan dan dua menterinya.

Gubernur D.I. Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, dan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi pun hadir dalam pembukaan turnamen pramusim ini. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!