Ternyata Ini Alasan Ryuji Utomo Pilih Gabung ke Persija Jakarta – Fajar Sport
Transfer

Ternyata Ini Alasan Ryuji Utomo Pilih Gabung ke Persija Jakarta

FAJAR SPORT, JAKARTA – Eks pemain bertahan Arema FC, Tyuji Utomo akhirnya memilih Persija Jakarta sebagai klubnya di musim 2017.

Punggawa Timnas U-19 itu kini perkuat tim Macan Kemyoran di Piala Presiden dan Liga 1 Indonesia. Sebelumnya, Tyuji memilih mundur dari Arema FC karena ingin lebih dekat dengan keluarganya. Maklum saja, ayahnya akhir-akhir ini dikabarkan mengalami sakit.

Setelah menghabiskan kontraknya di Arema, Ryuji resmi berpamitan pada Rabu (1/2). Mantan penggawa timnas U-19 itu langsung bertolak ke Jakarta usai mengikuti dua hari sesi pemusatan latihan (TC) bersama Singo Edan – julukan Arema, di Batu, Malang.

“Kontrak saya bersama Arema sudah habis. Saya pulang ke Jakarta karena ingin lebih dekat dengan keluarga, terutama orang tua,” ungkap Ryuji seperti dilansir Wearemania.net.

Ryuji mengungkapkan tak bisa jauh-jauh dari ayahnya karena bisa terus memantau kondisinya. Pilihan Ryuji pun jatuh ke Persija. Dia pun sudah resmi dikontrak selama 3 tahun.

Ryuji juga memiliki alasan lain pindah. Dia ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Pasalnya, di Arema pada musim lalu dia lebih banyak sebagai pemain pelapis. Ryuji berharap besar Persija mewujudkan ambisinya tersebut.

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!