Griezmann Sepakat Pindah ke Manchester United

by
RIO DE JANEIRO, BRAZIL - JULY 04: Antoine Griezmann of France looks on during the 2014 FIFA World Cup Brazil Quarter Final match between France and Germany at The Maracana on July 04, 2014 in Rio de Janeiro, Brazil. (Photo by Ian MacNicol/Getty Images)

FAJAR SPORT, PRANCIS – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan telah menyepakati untuk pindah ke Manchester United musim panas, setelah menyetujui persyaratan pribadi.

Stasiun TV Pepancis Canal Plus Klaim Griezmann telah menyetujui persyaratan dengan MU yang dilaporkan siap mendatangkan pemain 25 tahun itu dengan € 100m klausul pelepasan.

Namun, laporan itu juga menekankan bahwa kedua klub belum setuju biaya apapun, meskipun aktivasi klausul rilis akan cukup dalam membawa kesepakatan ke Old Trafford.

Jose Mourinho dikatakan tertarik untuk memperkuat menyerang line-up, di mana Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang sedang on fair musim ini. Sementara posisi kapten MU Wayne Rooney rencana akan dijual musim panas nanti, pasca kedatangan Griezmann.

Griezmann telah mencetak 72 gol dalam 136 penampilan untuk Los Rojiblancos sejak pindah ke Atletico Madrid dari Real Sociedad pada musim panas 2014. (Aiy/Fajar)

loading...