Djanur Berikan Sinyal Buat Ricardinho Gabung ke Persib Bandung – Fajar Sport
Transfer

Djanur Berikan Sinyal Buat Ricardinho Gabung ke Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Masa depan eks pemain Persipura Jayapura, Ricardo Silva alias Ricardinho sepertinya mulai mendapat titik terang, setelah ada pengakuan dari pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung, mengakui tertarik untuk memboyong Ricardinho ke Maung Bandung. Bahkan, agen Ricardinho telah membicarakan hal itu dengan Djanur. Apalagi, saat ini pemain asal Brasil itu tak memiliki klub. Ini setelah dia tak diperpanjang oleh Persipura Jayapura.

“Itu juga bolak-balik orangnya mau dan orangnya juga sudah deket ada di Jakarta jadi kami pikirkan juga tapi kami juga belum komunikasi sama manajemen dan Pak Haji Umuh. Saya lupa mau bilang, tapi ditawarkan (agen) mah sudah,” kata Djanur dikutip Simamaung.

Tentu, tak ada salahnya mencoba Ricardinho di Piala Presiden. Ini sebagai pembanding dari Erick Weeks yang sebelumnya sudah direkrut untuk turnamen pramusim tersebut.

“Saya belum bisa membandingkan (dengan Erick Weeks) karena waktu kita main di sana (Persipura) cuma main sebentar, makanya belum bisa lihat dia. Kalau Persipura main juga jarang saya lihat dia,” tandas dia.

Bersama Persipura, Ricardinho terbukti punya catatan bagus. Dia telah mencetak 5 gol dan 4 assist serta membawa Mutiara Hitam juara ISC 2016. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!