Raiola Sebut Ibrahimovic dan Balotelli Mencintai Napoli – Fajar Sport
News Update

Raiola Sebut Ibrahimovic dan Balotelli Mencintai Napoli

FAJAR SPORT, ITALIA – Mino Raiola memberikan pernyataan mengejutkan soal rasa dua kliennya, Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli kepada Napoli.

Balotelli yang kini membela Nice di Ligue 1 Prancis mulai dikaitkan dengan kepindahannya ke Napoli, dan Ibrahimovic sendiri disebutkan bahwa kecintaannya kepada Napoli karena kekeluargaan di klub tersebut sama persis dengan yang dia rasakan.

Kepada Radio Crc hari ini, sang agen juga membeberkan peluang Balotelli kembali ke Seri A Italia. “Mario baik-baik saja. Dia bagus karena ingin menunjukkan kepada dunia bahwa dia menjadi orang yang tenang, ia hanya ingin bekerja dan itulah apa yang dia lakukan.” kata Raiola.

“Ada banyak tim yang meminta dia, dari Cina ke Eropa utara, tapi kami sudah mengatakan kami akan menunggu beberapa bulan untuk memutuskan masa depan Balotelli.

“Kami tidak mengesampingkan apa pun, baik Napoli maupun klub lain, kita akan melihat apa yang terjadi di musim panas.” tambahnya.

Balotelli telah dikaitkan dengan Napoli lebih dari sekali, sebagian karena putrinya Pia tinggal di kota. “Adapun Ibrahimovic, dia selalu cinta dengan Napoli dan gairah dari Napoli, dan saya selalu mengatakan bahwa secara terbuka karena ia dibesarkan di sebuah keluarga yang mirip dengan Napoli dan kemudian dengan saya.

“Dia tahu apa cinta dari Napoli berarti dan semangat yang selalu menarik baginya. Saya tahu bahwa Presiden Aurelio De Laurentiis tahu dia, dan dengan Zlatan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.” ujarnya.

Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United sebagai agen bebas musim panas ini ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir. Pemain Swedia 35 tahun telah mencetak 19 gol dengan enam assist dalam 31 pertandingan kompetitif untuk sisi Jose Mourinho. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!