Eks Gelandang Persipura Buka Peluang Gabung ke Persib Bandung – Fajar Sport
Transfer

Eks Gelandang Persipura Buka Peluang Gabung ke Persib Bandung

FAJAR SPORT, JAKARTA – Mantan gelandang serang Persipura Jayapura, Ricardo Silva de Almeida kini berstatus free transfer, setelah kontraknya di Persipura tidak diperpanjang.

Pemain 27 tahun ini sempat dikaitkan dengan Persib Bandung, tapi hingga kini belum ada pembicaraan lanjut dengan pihak klub. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui kualitas Ricardinho saat berkostum Persipura, dengan torehan lima gol, empat assist di ISC A 2016.

Ricardinho mengaku hingga kini dalam status free transfer. Ia dan klub lamanya pula memutuskan tidak melanjutkan kerjasama musim 2017. Sementara itu, Ricardinho sendiri masih ingin berkarier di Liga Indonesia.

“Saya saat ini pemain bebas dan tidak punya agen yang sedang bernegosiasi dengan klub baru. Tapi, saya tertarik untuk tetap tinggal di Indonesia,” akui Ricardinho.

Ricardinho juga sempat mengakui kebesaran Persib Bandung, saat hal itu disinggung. Tetapi, hingga saat ini belum ada negosiasi serius yang dijalani dengan pihak klub.

“Persib klub yang sangat besar dan punya suporter yang banyak dan sangat fanatis. Tapi, hingga kini belum ada entah itu presiden klub atau pelatih yang datang untuk menemui saya,”  akuinya.

Ricardinho melanjutkan sangat terbuka untuk membuka negosiasi dengan Persib. Apalagi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu sedang bersiap menghadapi turnamen pra-musim Piala Presiden. “Ya, saya terbuka untuk berdiskusi. Saya juga dengar soal itu [Piala Presiden]. Ya, Saya siap bersaing secara profesional,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!