Tolak Tawaran Klub Tiongkok, Mourinho: Saya Tidak Kejar Uang – Fajar Sport
News Update

Tolak Tawaran Klub Tiongkok, Mourinho: Saya Tidak Kejar Uang

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sempat menolak tawaran besar dari salah satu klub di Liga Super Tiongkok.

Tawaran tersebut dikatakan datang sebelum dirinya resmi menjabat pelatih MU. Musim ini, Liga Tiongkok menjadi pusat perhatian pesepakbola dunia atas tawaran yang diberikan oleh pemain yang dianggap pas.

Bukan hanya satu dua klub, tapi beberapa klub di liga tersebut mampu memberikan gaji tertinggi di dunia untuk pemain terbaik Eropa. Misalkan yang diberika kepada eks gelandang serang Chelsea, Oscar dan juga buat striker senior Boca Junir Carlos Tevez.

Mourinho mengakui, penolakan atas tawaran tersebut datang dari keinginan besarnya, karena buat pelatih berpaspord Portugal itu, besaran uang bukan yang dicari, tapi prestasi di Eropa yang harus diraih.

“Mungkin pemain yang memilih kontrak 5 juta pound orang yang benar-benar mencintai sepak bola dan yang memilih 25 juta orang yang menyukai uang,” kata Mourinho.

“Saya akui sudah menolak tawaran besar dari Tiongkok sebelum melatih Setan Merah, tapi saya menolak. Saya tidak akan memberikan kritik kepada siapa saja yang memutuskan pergi ke sana karena uang, itu hidup serta pilihan mereka,” tambahnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!