Bek Bali United Akui Ketajaman Dua Striker Sriwijaya FC Ini – Fajar Sport
News Update

Bek Bali United Akui Ketajaman Dua Striker Sriwijaya FC Ini

FAJAR SPORT, BALI – Bali United bakal mengawali laga mereka di Piala Presiden 2017 menghadapi juara bertahan, Sriwijaya FC pada, Selasa (7/2) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

SFC adalah salah satu klub yang difaforitkan keluar sebagai juara pada turnamen pra musim ini, tapi pasukan Indra Sjafri tak mau memberikan peluang itu dilewati begitu saja oleh SFC. Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto mengakui, laga menghadapi Laskar Wong Kito akan menjadi pertandingan yang tidak mudah untuk dimenangkan.

“Sriwijaya FC yang saya tahu tidak banyak mengubah komposisi pemainnya terutama pemain asing. Duet Hilton dan Beto sangat berbahaya di sektor depan SFC. Kami waspadai mereka, namun pemain SFC lainnya juga bisa saja membuat kejutan,” kata Eko Purjianto seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain asisten pelatih, pemain bertahan Bali United Dias Angga Putra juga mengakui ketajaman dua striker SFC, Hilton dan Beto. Menurut Dias, dua pemain ini sangat berbahaya apabila tidak mendapat pengawalan ekstra.

“Saya akui Hilton dan Beto bisa dibilang kekuatan Sriwijaya FC. Musim lalu mereka jadi salah satu duet penyerang yang sangat sulit dihentikan. Namun saya rasa tim pelatih sudah punya strategi untuk meredam mereka. Saya pribadi siap untuk memberikan terbaik untuk memenangkan pertandingan pertama nanti,” akui Dias. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!